Belajar Membuat Website dengan Adobe Dreamweaver

..::|[ TERIMA KASIH TLAH MENYEMPATKAN SINGGAH ]|::..

..::|[ Zaqi Rizqi Bekerjasama Dengan Rizqi Digital ]|::.. Pasang Iklan detik.com Klik Disini...

Sabtu, 16 Juli 2011

Alasan Tepat kerja Dari Rumah

Posted by Unknown on 4:44:00 PM 0 Komentar Anda

Alasan Paling Tepat untuk Kerja Dari Rumah


Alasan Bagus Untuk Memulai Kerja Dari Rumah

  1. Kerja jauh (telecommuting) sangat jarang bukan? Pekerjaan nyata yang bisa dilakukan dari rumah adalah pekerjaan khusus yang perlu keahlian seperti programmer, penterjemah, penulis dlsb. Persamaan dari beberapa keahlian ini adalah diperlukannya pelatihan khusus dan pengusaha yang memberikan pekerjaan ini selalu melihat penagalaman kerja di bidangnya. Mereka tidak mempekerjakan hanya untuk mengetik dari rumah. Bisnis dari rumah, bisa apa saja seperti yang diinginkan. Kita tinggal menemukan apa yang kita senang lakukan. Kita tidak akan berat dalam melakukan bisnis ini, karena kita senang melakukannya. Meskipun untuk beberapa hal, perlu pembelajaran lebih lanjut.
  2. Pekerjaan jarak jauh tidak memerlukan waktu yang menjemukan layaknya bekerja di kantor dengan waktu yang penuh untuk bekerja. Yang memilih pekerja dan pelanggan adalah atasan kita. Tetapi apabila kita memiliki bisnis sendiri, kita yang menentukan pelanggan kita. Mungkin kita lebih suka berbisnis sesuatu keperluan anak-anak, maka apapun yang dilakukan, meski ada suara berisinya anak², tetap saja bisnis berjalan.
  3. Anda tidak berada dalam pantauan atasan. Anda tentu tidak aman apalagi jika tidak ada surat perjanjian kontrak kerja. JIka ada sesuatu yang tidak berkenan oleh atasan jarak jauh, maka dengan mudahnya akan diberhentikan dari pekerjaan.
  4. Selalu ada cara untuk atasan Anda dalam memantau pekerjaan Anda. KArena dengan bekerja jarak jauh, perusahaan yang mempekerjakan Anda tidak akan tinggal diam dan tanpa memantau apa saja yang dilakukan. Dengan memiliki bisnis sendiri, Anda bisa mengendalikan waktu Anda dan keluarga bahkan dengan pekerjaan rumah tangga.
  5. Terakhir tetapi cukup penting, ketika kita memiliki bisnis sendiri, kita bisa berlibur kapan pun kita mau.

Semoga Bermanfaat....
 ~zq~


0 Responses so far:

Leave a Reply

Silahkan Isi Komentar Anda Mengenai Ulasan Diatas....
Kritik dan Saran Anda, Sangat Kami Perlukan Guna Peningkatan dan Pengembangan Wacana serta Tindak Lanjut Kinerja Kami.

Salam Sukses dari Tim ZAQI-RIZQI ^_^

Iklan Partner

Share

RSS Update

Cari Disini....

Search Term: